BINMAS

Petugas Parkir Jadi Sasaran Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu

Brigadir Wahyudin anggota bhabinkamtibmas polsek Cimanggu polres Cilacap menyambangi petugas juru parkir yang ada wilayah kecamatan Cimanggu.

 

bpk.Tono petugas juru parkir toserba Cahaya Baru desa Panimbang menjadi salah satu juru parkir yang di sambangi brigadir Wahyudin, Minggu tanggal 01/11/2020.

 

Dengan kegiatan sambang yang secara rutin dilaksanakan ditempat – tempat keramaian umum atau giat masyarakat, brigadir Wahyudin berharap dapat mencegah atau mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal yang tidak tertutup kemungkinan ada disekitar kita untuk melakukan aksinya disaat kita lengah, ujar bhabinkamtibmas.

 

Pada kesempatan tersebut, brigadir Wahyudin bertatap muka menyampaikan pesan kamtibmas kepada bpk.Tono, agar tetap waspada dan jangan lengah pada saat melaksanakan tugasnya,guna antisipasi terjadinya C-3 (curat, curas dan curanmor) disekitar lingkungan toserba CB.

 

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menghimbau agar tetap dan selalu mematuhi protokol kesehatan setiap melaksanakan aktipitasnya guna mencegah penularan virus covid-19.

 

Bpk.Tono selaku petugas juru parkir toserba Cahaya Baru desa Panimbang, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran serta pesan kamtibmas dari anggota bhabin, sehingga dapat mengingatkan kita untuk selalu waspada pada saat bekerja, guna antisipasi kejadian curanmor dan lainnya, dilingkungan parkir toserba CB.

 

Ditempat terpisah kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K.,S.H.,M.H melalui kapolsek Cimanggu AKP Hj. Erna Trihastuti mengucapkan terimakasih atas giat anggotanya, telah berupaya mengingatkan masyarakat untuk selalu hati-hati dan waspada guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada tempat keramaian umum, baik kriminal maupun korban penyebaran virus covid-19.

 

Beliau juga mengingatkan, pada musim libur panjang ini ada peningkatan arus lalin maupun giat masyarakat, yang tentunya menuntut kita untuk meningkatkan kewaspadaan guna selalu terwujudnya harkamtibmas, begitu harapan AKP.Hj.Erna Trihastuti, kapolsek Cimanggu.

 

Penulis Wahyudin Cimanggu.

 

Polres Cilacap

 

Polda Jateng

Related Posts