BINMAS

Pedagang Buah, Tidak Luput Disambangi Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu

Brigadir Wahyudin anggota bhabinkmatibmas polsek Cimanggu polres Cilacap laksanakan kegiatan Saling Bersahaja (safari keliling pengusaha dan jasa) diwilayah hukum polsek Cimanggu.

 

Pedagang buah nanas , yang berjualan di depan SPBU Cimanggu meruapakan salah satu pelaku usaha dan jasa yang jadi sasaran sambang bhabinkamtibmas polsek Cimanggu, Sabtu tanggal 31/10/2020.

 

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk, menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas/woro-woro tentang protokol kesehatan kepada para pelaku usaha dan jasa yang ada diwilayah Cimanggu, mengingatkan agar tidak lupa menggunakan masker dan sarung tangan, guna menjaga kesehatan dan kebersihan makanan dagangannya.

 

Sdr.Nono, pedagang buah nanas di depan SPBU Cimanggu, menyampaikan ucapan terimakasih atas pesan kamtibmas dari pak polisi,beliau juga mengaku siap melaksanakannya.

 

Kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Dery Agung Wijaya, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui kapolsek Cimanggu AKP Hj.Erna Trihastuti menyampaikan terimakasih atas giat anggotanya telah melaksanakan tugas sesuai fungsinya, beliau juga membenarkan bahwa makanan merupakan sarana yang rawan proses penyebaran virus covid-19,sehingga para pedagangnya harus dan wajib mematuhi protokol kesehatan.

 

Penulis Wahyudin

 

Polres Cilacap

 

Polda Jateng

Related Posts