BINMAS

Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Sambangi Petugas Securyti

Guna antisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor yang lebih dikenal dengan C-3, khususnya pada waktu siang hari ditempat-tempat fasilitas umum, brigadir Wahyudin anggota bhabinkamtibmas polsek Cimanggu polres Cilacap menyambangi bank BRI Unit Cimanggu timur cab.Majenang yang beralamat dijalan raya desa Panimbang kecamatan Cimanggu, Sabtu tanggal 31/10/2020.

 

Pada kesempatan tersebut brigadir Wahyudin menyampaikan pesan tentang prokes serta mengajak kepada petugas securyti, untuk selalu waspada terhadap para pengunjung yang datang kelingkungan kantor bank, terutama pengunjung yang mencurigakan dan tidak punya tujuan yang jelas,guna antisipasi kejadian yang tidak diinginkan

 

Sdr.Randy selaku petugas securyti bank BRI Unit Cimanggu timur cab. Majenang,menyampaikan ucapan terimakasih atas pesan dan himbauan kamtibmasnya dari pak polisi, beliau juga berjanji akan segera menyampaikan informasi kepada petugas bhabinkmatibmas/polsek Cimanggu apabila ada kejadian dilingkungan perbankkan yang berpotensi terhadap gangguan kamtibmas.

 

Ditempat terpisah kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K.,S.H.,M.H melalui kapolsek Cimanggu AKP Hj. Erna Trihastuti mengucapkan terimakasih atas giat anggotanya, telah berupaya menyampiakan pesan kamtibmas pada tempat keramian umum, beliau juga menyampaikan bahwa perbankan masih merupakan salah satu target utama para pelaku kriminal untuk melakukan aksinya, sehingga kita harus tetap waspada terutama pada masa libur panjang seperti sekarang ini.

 

Penulis Wahyudin Cimanggu.

 

Polres Cilacap

 

Polda Jateng

Related Posts