BINMAS

Bhabinkamtibmas Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polres Cilacap–Polsek Cimanggu

 

Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu, Polresa Cilacap, Bripka Cahyono bersama Warga Desa Relawan covid-19 melaksanakan giat penyemprotan disinfektan dilingkungan Mako Polsek Cimanggu, Polres Cilacap.

 

Ditengah situasi mewabahnya virus corona seperti sekarang ini sinergitas bersama masyarakat/Relawan sangat dibutuhkan untuk mencegah menyebarnya virus corona, berbagai upaya pun dilakukan Pemerintahan bersama Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat atau Relawan setempat dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

 

Setelah larutan disinfektan dimasukan tabung semprot, segera dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Bersama Relawan, untuk melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan mako dan Mushala diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona supaya tempat-tempat atau disekitar lingkungan mako bisa bersih dan steril dari wabah covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat.

 

Selain melakukan penyemprotan disinfektan di Mako maupun Mushala dan disekitar lingkungan, kami juga melakukan melakukan himbauan terhadap warga yg ada disekitar mapolsek Cimanggu utk sll mentaati anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan yang harus dilaksanakan setiap hari dlm menjalankan akitifitas sehari harinya.”ungkap Bripka Cahyono.

 

“Dengan dilakukan kegiatan tersebut diharapkan dapat Mencegah Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yg sdh melanda berbagi negara di dunia, jika penyebarannya dapat dicegah tentunya aktifitas masyarakat akan berjalan normal dan masyarakat merasa nyaman.”tandas Bripka Cahyono.

 

Penulis: Bripka Cahyono

Polres : Cilacap

Polda : Jateng

Related Posts