JAJARAN

Bhayangkari Polsek Kawunganten Ikuti Bazar Murah Bahan Pokok Sembako

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhayangkari Polsek Kawunganten Gelar Bazar Murah dalam rangka kesetabilan harga bahan poko di polsek kawunganten.

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut melibatkan pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang kawunganten dan ibu-ibu persit dari koramil 09 kawunganten Berbagai jenis sembako di jual kepada anggota Polsek kawunganten ,koramil dan Masyarakat yang di anggap tidak mampu di bazar dengan harga dibawah pasaran. Diantaranya beras dengan harga Rp 9.000,- per 1 kg, minyak satu paket isi 1kemasan 1 liter dengan harga Rp 11.000,-dan gula pasir Rp.12.000.

Ketua Bhayangkari Cabang kawunganten Ny.Vitria Budhi Suryanto menyatakan kegiatan bazar murah ini dilakukan bhayangkari Polsek kawunganten dalam rangka untuk menjaga kesetabilan harga bahan poko “Bekerja sama dengan Bulog purwoketo kita adakan bazar murah dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam pembelian sembako dengan harga yang terjangkau.

Antusias masyarakat yang datang untuk membeli cukup tinggi dengan adanya penambahan stok sembako yang dijual oleh Ibu-ibu bayangkari polsek kawunganten.

Salah satu warga saat ditemui menyatakan Terimakasih kepada Bhayangkari Polsek kawunganten yang telah mengadakan bazar murah. “Dengan adanya bazar murah ini, warga masyarakat  bisa terbantu dalam membeli sembako dengan  harga terjangkau.

Penulis Brigadie Rubangi

Related Posts