JAJARAN

Bhabinkantibmas Polsek Cilacap Selatan Mediasi Permasalahan Warga di Mapolsek

Tribratanewscilacap.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan Polres Cilacap Polda Jateng Bripka Dwi di Mapolsek cilacap selatan mediasi warga jl. Jambu mente Rt 05 Rw 08 kelurahan Tambakreja cilacap selatan. Selasa (02/01/2018)

Bhabinkamtibmas mediasi permasalahan warga jl. Jambu mente yang terjadi dan jika tidak segera di selesaikan akan berbuntut panjang di karenakan kedua belah pihak semuanya cari benarnya sendiri.

Menurut salah satu dari yang bersengketa bapak gino bahwa dalam kesehari – harian bahwa bapak Tri kurang bermasyarakat dan selalu cari menangnya sendiri dan setiap di minta hadiri kegiatan masyarakat pasti aja alasanya.

Menurut bapak sunaryo selaku ketua lingkungan bahwa benar yang di sampaikan oleh bapak gino bahwa bapak Tri kurang bermasyarakat terbukti dengan permasalahan ini sangatlah sepele yaitu menjemur jasur dan sebelahnya di gunakan untuk menjemur ayam dan berada di tanah milik bapak gino selaku pemilik ayam.

Kapolsek cilacap selatan AKP Totok Nuryanto, S.H melalui bhabinkamtibmas harus selalu monitor dan selesaikan permasalahan warga.

Penulis Bripka Dwi

Related Posts