JAJARAN

Bhabinkantibmas Polsek Cilacap Selatan Bantu Selesaikan Permasalahan Warganya

Tribratanewscilacap.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan Polres Cilacap Polda Jateng Bripka Dwi di ruang kelurahan Tambakreja cilacap selatan bantu warga menyelesaikan masalah keluarga. Rabu (03/01)

Selaku bhabinkamtibmas harus bisa membantu menyelesaikan permasalahan keluarga sebagai bentuk bantuan kepada warga seperti yang di alami oleh sepasang suami istri iniyang sering ribut karena suami sering melakukan penganiayaan jika dalam keadaan mabuk.

Seperti yang di sampaikan oleh bapak aditya arianto yang mengaku sering melakukan pemukulan kepada istri di karenakan sering ribut – ribut dengan permasalahan sepele seperti pulang kerumah ridak di sesiakan makan dan aditya dalam keadaan mengkonsumsi minuman keras.

Bu Ely selaku istri sudah terkalu bersabar dalam menghadapi aikap suami dan mengadujan ke bhabinkamtibmas untuk di bantu dalam menyelesaikan masalah yang sedang di hadapiya.

Selaku bhabinkamtibmas siap membantu menyelesaikan masalah ini dan sangat gampang sekali di selesaikan yang penting saling menyadari dan memaafkanya sebagai catatan bahwa bapak aditya harus bisa menghikangkan kebiasaan buruk mengkonsumsi minuman keras jenis ciu insallah tiadak akan terulang kembali kejasian ini.

Kapolsek cilacap selatan AKP Totok Nuryanto, S.H melalui bhabinkamtibmas untuk membanru warga dalam penyelesaian aetiap masalah yang ada di lingkungan binaanya.

Penulis Bripka Dwi

Related Posts