JAJARAN

Bhabinkantibmas Polsek Binangun Madiasi Permasalahan Warga

Tribratamews.cilacap.jateng.polri.go.id – Aiptu Djoko Prasetyo Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Polres Cilacap Polda Jawa Tengah bersama Forkompincam Binangun menindak lanjuti aduan masyaryakat berdampak limbah kandang unggas di desa Kepudang, Rabu (10/01)

Bhabinkamtibmas bersama Forkompincam serta UPT dinas terkait menfasilitasi Kepala desa tokoh dan perwakilan masyaralat dengan pemilik usaha ternak itik desa Kepudang.

Bhabinkamtibmas mendampingi Forkompincam menfasilitasi dalam musyawarah antara perwakilan masyarakat desa Kepudang berdampak limbah udara dengan pemilik kandang ternak itik yang dianggap mencermari lingkungan dengan bau kotoran itik.

Dalam musyawarah tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masing masing pihak untuk mengedepankan komunikasi saling toleransi dan saling menghargai dan tidak mengorbankan pihak lain, untuk kepentingan sendiri serta menyampaikan untuk bersama sama turun ke lokasi untuk melihat hulu sampai hilir sumber permasalahan agar tidak salah mengambil keputusan.

Menurut Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK., MH. melalui Kapolsek Binangun AKP Ponijan mengapresiasi Kegiatan Bhabinkabtibmas dalam pendampingan Forkompincam menfasilitasi pihak berdampak limbah.

Penulis Polsek Binangun

Related Posts