JAJARAN

Bhabinkamtibnas Polsek Kesugihan hadiri rapat peneriksaan berkas calon perangkat Desa.

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id- Dalam rangka menjaga hal hal yang tidak diinginkan dalam giat pemeriksanaan berkas calon perangkat desa Kesugihan Kidul maka Bhabinkamtibmas desa Kesugihan Kidul Aiptu Lasidin melaksanakan pengamanan di balai desa Kesugihan Kidul.

Di desa Kesugihan Kidul ada 2 kekosongan perangkat desa.yaitu Sekdes dan Kepala Dusun. Adapun yang melamar Calon Sekdes dan kepala dusun ada 36 orang peserta.
Bhabinkamtibmas Polsek Kesugihan hadir dlm rapat penelitian berkas lamaran dan penetapan calon Perangkat Desa di balai Desa Kesugihan Kidul
Disela-sela pelaksanaan rapat panitia penelitian berkas lamaran dan penetapan, Aiptu Lasidin selaku Bhabinkamtimas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada yang hadir dlm rapat tersebut.“Kepada panitia, untuk melaksanakan amanah ini dengan trasparan dan tidak lakukan diskriminatif pilih kasih, apalagi sampai tidak netral, kami harap kepada semua pihak untuk bisa menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif,” Ucap Aiptu Lasidin.
Penetapa bakal calon Perangkat Desa di pandang sangat penting guna menciptakan regenerasi penerus Perangkat Desa dan kekosongan Jabatan, agar Desa Kesugihan kidul dapat menjadi Desa yang maju dan produktif dengan jabatan pemerintahan desa yang handal pungkas Aiptu Lasidin.
Penulis Aiptu M Rifangi.

Related Posts