Utama

Bhabinkamtibmas Sambang Tukang Ojeg

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go-Bhabinkamtibmas Polsek Wanareja Cilacap,Aiptu Asep melaksanakan sambang ke tukang ojeg di desa Madura,Wanareja.Beliau menghimbau kepada tukang ojeg agar selalu memakai masker pada saat mengojeg dan selalu jaga kebersihan serta cuci tangan di air yang mengalir.02/05/2020

Sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas ke tukang ojeg rutin dilakukan guna terjalin silaturahmi antara polri dan tukang ojeg guna menjadi mitra kamtibmas.Diharapkan situasi aman dan kondusif tidak sepenuhnya menjadi tanggungjawab Kepolisian saja,melainkan kerja sama dengan masyarakat untuk ikut membantu mengamankan wilayahnya masing-masing.Dengan begitu segala bentuk tindak kejahatan bisa terminimalisir.

Kapolres cilacap AKBP DERY AGUNG WIJAYA, S. H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Wanareja AKP Sutejo Hs menuturkan sambang ke tukang ojeg guna menjalin tali silaturahmi serta menjadi mitra kamtibmas.

“Situasi aman dan nyaman di tempat tinggal kita,bukan sepenuhnya menjadi kepada aparat Kepolisian,dengan di bantu masyarakat diharapkan segala bentuk kejahatan di wilayah kita dapat terminimalisir”.Tutur Kapolsek Wanareja,AKP Sutejo HS.

 

penulis Aipda Arif Satriyadi

Related Posts