JAJARAN

Bhabinkamtibmas sambang ditoko mas mawar putra berikan pesan kamtibmas

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Untuk memberika pelayanan kepada masyarakat dan menjalin kemitraan dengan berbagai unsur komponen masyarakat pada hari ini kamis tanggal 25 Januari 2018 sekira pukul 11.00 wib bhabinkamtibmas polsek Kedungreja polres cilacap polda jawa tengah Brigadir Erwin Gutawa, SH melaksanakan sambang di toko mas mawar putra di komplek pasar blundeng ikut desa Tambaksari kecamatan Kedungreja kabupaten cilacap.

Selaku bhabinkamtibmas memberi hinmbauan kepada pelayan maupun karyawan toko mas tersebut agar selalu waspada terhadap orang orang yang mencurigakan karena sekarang banyaknya sekelompok pelaku kejahatan yang siap beraksi kapan saja dan dimana saja selagi ada kesempatan di sarankan agar selalu berkordinasi bilamana ada hal hal yang mencurigakan di wilayah.

Kapolres cilacap AKBP Djoko Julianto. SH SIK melalui kapolsek Kedungreja AKP AM. Suryo Probo mengatakan toko mas merupakan objek vital bagi para pelaku kejahatan sehingga perlu adanya pengawasan yang intensif dan di sarankan agar memasang CCTV guna sebagai pengawasan bilamana terjadi suatu tindak pidana. pungkas kapolsek

Dengan adanya anggota yang sering sambang maupun patroli di toko mas diharapkan dapat meminimalisir suatu tindak kejahatan khususnya di toko mas.

Penulis : Erwin Gutawa, SH polsek Kedungreja

Related Posts