JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Patimuan Cilacap Sosialisasikan Bahaya MIRAS OPLOSAN

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Patimuan Polres Cilacap Polda Jateng Bripka Sigit Purnomo,S.H. memberikan himbauan kepada pemuda desa cinyawang tentang bahaya mengkonsumsi miras apalagi miras oplosan.dengan jatuhnya banyak korban tewas diberbagai daerah sudah cukup membuktikan bahwa miras oplosan memang sangat membahayakan. Jum’at (27/04)

selain itu juga melanggar perda dan pasal hukum pidana yang bisa berakibat mendekam dalam penjara.dengan tidak minum minuman keras,para pemuda sudah mendukung pemeliharaan kamtibmas dilingkungannya.

Para pemuda desa mendengarkan dengan seksama atas apa yang disampaikan.kemudian dengan penuh kesadaran akan melaksanakan hal hal yang baik dan mendukung cita cita mereka dan yang pasti menjauhi miras/narkoba.

Kapolsek Patimuan Iptu Ismiyadi menyampaikan bahwa banyak kejadian korban miras banyak meninggal dunia menjadikan hal tersebut menjadi perhatian pimpinan.sudah menjadi tugas bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan penyuluhan mengenai bahaya narkoba,miras dan sejenisnya.

Penulis Bripka Sigit Purnomo,S.H.

Related Posts