JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Nusawungu koordinasi penggunaan dana Desa tahap II

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Dipendopo Balai Desa Purwodadi Kec. Nusawungu,Kab. Cilacap. Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas berkoordinasi terkait dengan tugas Polri tentang pengawasan dana Desa.

Pada kesempatan ini,
Bhabinkamtibmas menyampaikan agar penggunaan dana Desa, harus betul-betul sesuai dengan peruntukanya,tidak boleh digunakan untuk kepentingan lain, Karena jika penggunaanya tidak sesuai atau disalahgunakan ini akan menimbulkan masalah besar dan harus dipertanggung jawabkan oleh Kepala Desa dengan segala sangsinya,rabu ( 19 Januari 2018 )

Untuk mengantisipasi hal tersebut maka Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada Kepala Desa agar jangan menggunakan dana desa untuk kepentingan pribadi atau kepentingan lain selain untuk pembangunan desa,karena jika terbukti bersalah menggunakan dana desa,sangsinya sangat berat kemungkinan besar bisa dipecat dari jabatan Kepala desa dan tidak menutup kemungkinan bisa dipenjarakan.

Bapak Sakam selaku Kepala Desa purwodadi mengucapkan terimakasih atas kehadiran bhabinkamtibmas dan mengingatkanya agar tidak macam-macam dengan dana desa.

Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran, SH apresiasi dan ucapkan terimakasih terhadap anggotanya yang telah melaksanakan printah Pimpinan tentang pengawasan dana desa.

penulis Aiptu Parijan

Related Posts