JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Nusawungu Cilacap ajak perangkat desa ciptakan Kamtibmas yang kondusif

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Nusawungu Polres Cilacap melaksanakan sambang dan koordinasi kamtibmas kepada perangkat desa, hari senin 30 April 2018 di balai desa Karang Pakis, Kecamatan Nusawungu, cilacap.

Tanggung jawab keamanan itu merupakan kewajiban semua pihak /masyarakat dan bukan semata-mata tanggung jawab pihak keamanan khususnya Polri, untuk itu Polri mengajak kepada warga masyarakat,mari kita tingkatkan suatu keamanan di lingkungan kita ini yang aman, nyaman dan kondusif.

Caranya dengan melaksanakan ronda secara rutin dan bergiliran setiap malam dan di buatkan jadwal ronda malam serta laksanakan patroli di wilayahnya pada jam rawan,untuk antisipasi atau pencegahan orang yang akan berbuat negatif/kriminal,paling tidak mencegah niat dan kesempatan untuk berbuat jahat.

Perangkat desa dan kepala desa agar menegaskan kembali untuk ronda malam lebih ditingkatkan disetiap lingkungan,sehingga akan tercipta situasi yang aman dan kondusif dilingkunganya.

Kepala desa Karang Pakis Bapak Rudin, ucapkan terimakasih kepada petugas Polri / Bhabinkamtibmas yang tidak henti-hentinya mengajak Kami untuk terus berupaya ciptakan kamtibmas yang kondusif didesanya.

Kapolsek Nusawungu, AKP Tusiran, SH, apresiasi kepada anggotanya yang selalu berbaur ditengah kalayak ramai, sehingga keberadaan Polri selalu kelihatan ditengah masyarakat.

Penulis .Aiptu Parijan

Related Posts