JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Maos Rutin Hadiri Selapanan Rw

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Sebagai upaya pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban, banyak cara yang bisa ditempuh sebagai perwujudannya, sambang, Door to Door System ataupun pembinaan dan penyuluhan pada saat pertemuan baik tingkat Desa, RT ataupun RW.

Jum’at (12/01) Bhabinkamtibmas Polsek Maos untuk Desa Kalijaran Brigadir Arif Prabowo, SE, menghadiri Selapanan rutin RW 05 Desa Kalijaran Kecamatan Maos.

Pada pertemuan yang dihadiri oleh rekan Babinsa, Kepala Dusun, Ketua RW, Ketua RT serta segenap pengurusnya, Bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauan kaitannya tentang Harkamtibmas, diantaranya kegiatan Ronda malam warga, hindari dan jauhi perjudian, kerukunan antar warga dan pesan-pesan kamtibmas lainnya.

Ketua RW 05 Desa Kalijaran, Gunandi, mengucapkan rasa terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang secara rutin menghadiri pertemuan RW dan memberikan pesan serta himbauan yang akan diteruskan oleh ketua RW dan ketua RT kepada warganya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK melalui Kapolsek Maos AKP Kiswoyo, SIP menyampaikan bahwa sudah seharusnya setiap Bhabinkamtibmasnya selalu hadir di setiap kesempatan ada pertemuan baik di Desa ataupun tingkat RT dan RW sebagai upaya nyata kepolisian dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban.

Penulis Brigadir Arif Prabowo, SE

Related Posts