JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Maos Pengamanan Angkutan Arus Balik Natal dan Tahun Baru di Stasiun KAI

Tribratanewscilacap.com – Stasiun KAI Maos salah satu stasiun Kereta api di wilayah Polres Cilacap sebagai obyek vital yang terus mendapatkan pengamanan selama libur Natal dan Tahun Baru 2018.
Karena merupakan tempat Obvit yang banyak naik turun pengguna jasa kereta api. Disamping itu, merupakan lokasi yang bersebelahan dengan Obvitnas TBBM (Terminal Bahan Bakar Minyak) yang setiap saat memberangkatkan tangki BBM ke wilayah Pantura. Rabu (03/01/2018)

Dalam mewujudkan bahwa Polri siap dimana mana dalam pelayanan masyarakat, untuk ciptakan suasana masyarakat tenang dan mersa terlindungi khususnya pengguna jasa KA maka Bhabinkamtibmas Aiptu Jaka Susanto Polsek Maos melaksanakan pengamanan Kamtibmas di stasiun KAI Maos sebagai mana printah pimpinan untuk was dan Binkamtibmas di Obyek vital.

Kapolres Cilacap AKBP DJOKO JULIANTO, S.IK. MH melalui Kapolsek Maos AKP KISWOYO, S.IP sangat apresiasi atas kegiatan Bhabinkantibmas dalam melaksanakan kegiatan untuk cipta kondisi di tempat Obvitnas dan Obvit KAI dalam moment arus balik libur Natal dan Tahun Baru, ini cara kegiatan komunikasi langsung dengan masyarakat secara umum

Penulis Aiptu Jaka Susanto

Related Posts