JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Maos Cilacap Sinergi Dengan Rekan TNI Dalam Pembangunan Wc Umum

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Maos POlres Cilacap untuk Desa Kalijaran Brigadir Arif Prabowo, SE bantu Pembangunan (WC umum).

Bersama dengan rekan Babinsa dan TNI dari Koramil 07 Maos, sengkuyung dengan Perangkat Desa dan warga masyarakat, bahu membahu dalam pembangunan tersebut.

Pembuatan jamban di perlukan karena di wilayah RW 02 dusun Tinggarjambe Desa Kalijaran, warga masyarakat jarang mempunyai toilet / WC di rumahnya.

Tentu hal ini membuat lingkungan tidak sehat dan mudah menimbulkan penyakit di lingkungan. Keberadaan tempat buang air besar yang berada di saluran air yang hanya berupa bilik dari kain terpal juga menjadikan pemandangan kumuh dan tak sedap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK MH melalui Kapolsek Maos AKP Kiswoyo, SIP mengapresiasi kegiatan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan yang telah ikut peduli akan situasi wilayah, hal ini tentu berdampak positif untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan sehingga menunjang stabilitas wilayah di Desa Binaan.

Penulis Brigadir Arif Prabowo, SE

Related Posts