JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Maos Cilacap melaksanakan sambang ke gereja pada saat kebaktian rutin berlangsung

.Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Karangkemiri Polsek Maos Cilacap Aiptu Marsono melaksanakan sambang pada saat kegiatan kebaktian rutin di Gereja Kerasulan Baru Desa Karangkemiri yang berlokasi di Jalan Kemiri Rt 3/4 Desa Karangkemiri Kec. Maos Kab. Cilacap.

Kebaktian rutin kali ini dilaksanakan pada hari Minggu (29/4/2018 ) dimulai dari jam 10.00 – 11.15 wib dengan jumlah jemaat 90 orang dipimpin oleh Prister Basikun dengan.mengusung tema”memberitakan keselamatan di dalam kristus “kegiatan kebaktian berlangsung aman lancar tertib dan kondusif.

Dalam kesemapatan tersebut ia (Bhabinkamtibmas) menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengurus gereja agar selalu menjaga toleransi umat beragama dengan menghormati pemeluk agama yang lain sehingga situasi yang saat ini dalam keadaan kondusif bisa terjaga pada saat tahapan pilkada saat ini berangsung

Kapolsek Maos AKP Kiswoyo. S.IP mengatakan agar anggota Polsek Maos bisa memberikan memberikan rasa aman kepada warga yang sedang beribadah keagamaan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Maos.

Penulis Polsek Maos

Related Posts