JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Kesugihan Cilacap Menghadiri Acara Perpisahan/Pelepasan Siswa Kelas XII SMK

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kepolisian Sektor Kesugihan Polres Cilacap selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat atau dinas/instansi/sekolah. Seperti kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Kesugihan Brigadir Tohar Syahrul Mubarok, SH menghadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa Kelas XII TA 2017/2018 SMK Al Munawaroh yang berlokasi di Desa Slarang, Kec. Kesugihan, Kab. Cilacap hari ini Sabtu, (28/04/2018).

Acara ini juga dihadiri oleh Forkompimcam, Ketua / Pengurus Yayasan Islamic Centre, Dewan Guru, Komite Sekolah, Wali murid, serta siswa-siswi SMK Al Munawaroh. Dalam kesempatan ini Brigadir Tohar memberikan ucapan selamat terhadap siswa kelas XII berjumlah 115 orang yang telah selesai mengeyam pendidikan di SMK Al Munawaroh selama 3 tahun serta berharap semoga semua bisa lulus 100% dimana pengumuman kelulusan akan dilaksanakan besok pada tanggal 02 Mei 2018. Brigadir Tohar juga memberi motivasi agar lulusan SMK Al Munawaroh bisa sukses dan berhasil dengan apa yang dicita-citakan, bisa menjaga nama baik diri, keluarga dan almamater sekolah tentunya.

Kepala SMK Al Munawaroh Bpk Lukman, SPd menyampaikan terima kasih atas kehadiran, dukungan dan motivasi dari Polsek Kesugihan terhadap sekolah, dan berharap semoga kerjasama yang baik dapat terus berlanjut.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK, MH melalui Kapolsek Kesugihan AKP Asep Kusnadi mengungkapkan Polsek Kesugihan memang selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat atau dinas/instansi/sekolah, sebagai wujud pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat.

Acara pelepasan siswa kelas XII SMK Al Munawaroh diawali dengan pertunjukan kebolehan siswa-siswi, seperti paduan suara serta atraksi beladiri ini, diakhiri dengan pengajian dan doa oleh Kyai Mukhlisuddin Affandi, BA berlangsung aman, lancar dan tertib.

Related Posts