JAJARAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAWUNGANTEN PATROLI BANTU KEGIATAN POSYANDU DI KELURAHAN DESA

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Kawunganten Polres Cilacap Polda Jateng Brigadir Rubangi , S.H melaksanakaan patroli sambangi ibu – ibu kader PKK membantu kegiatan Posyandu di Kelurahan Dsa Babakan Kecamatan Kawunganten, Sabtu (13/01)

Kegiatan ini dihadiri dari Team Kesehatan dari Puskesmas Kelurajan kawunganten Ibu Suyati, Ibu Marimah, Ketua Penggerak Pkk Kelurahan Babakan Ibu Sanen Bhabinkamtibmas Kel. Babakan Brigadir Rubangi,S.H dan Ibu-ibu Kader PKK Kelurahan Babakan.

Dalam acara tersebut Kapolsek Kawunganten Akp Budhi Suryanto,S.H mengatakan kegiatan Anggota Binmas Harus ada di tengah-tengah masyarakat yang mempunyai bahwa anggota harus bisa membantu dalam kegiatan tersebut Posyandu dan memberi pesan pesan kepada ibu ibu yang mempunyai balita agar aktif mengikuti Posyandu untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan anak balitanya.

Jadi anak balita akan ketahuan bagaimana perkembangan anak ini, apakah balita sehat atau kurang sehat sehingga anak balita yang kurang sehat akan lebih cepat ditangani oleh ahli gizi dari Puskesmas maupun penanganan paramedis yang lain. Kegiatan posyandu berjalan lancar dan diikuti oleh 20 balita.

Penulis Brigadir Rubangi,S.H

Related Posts