JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Karangpucung Sambangi Bengkel Sepeda motor

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Kanit Binmas Sektor Karangpucung Polres Cilacap Polda Jawa Tengah, melaksanakan kegiatan sambang ke Bengkel Sepeda motor Jito Motor. Desa Karangpucung Kec. Karangpucung. Cilacap. Selasa (30/01/2018)

Kanit Binmas Aiptu Senen melaksanakan sambang dan silahturahim Ke Bengkel Motor Jito Motor. Desa Karangpucung.
Pada kesempatan tersebut, Aiptu Senen bertemu dengan Bpk. Sujito selaku pemilik bengkel.

Kanit Binmas memberikan pembinaan dan penyuluhan serta pesan kamtibmas.
menghimbau agar berhati-hati menerima pelanggan agar tidak terjadi penyalah gunaan oleh pelanģan.

“Saling membantu memberi informasi kepada pihak keamanan. dan menjaga lingkungan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan,” ungkap Kanit Binmas.

Pihak bengkel Sepeda motor mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota polsek karangpucung ke bengkelnya dan atas saran sarannya.

Pihak Bengkel motor Sujito juga mengharapkan agar selalu patroli dialogis serta sambang yang dilaksanakan secara kontinyu untuk antisipasi ancaman kamtibmas yang ada serta meningkatkan silahturami ke tokoh masyarakat atau tokoh tokoh yg bisa membantu peran polri untuk saling menjaga kamtibmas agar tercipta rasa aman dan nyaman kedepannya.

Kapolsek Karangpucung AKP Moro Priyadi SH juga menekankan kepada semua anggota untuk meningkatkan dan selalu melaksanakan patroli dialogis, sambang ke tokoh-tokoh masyarakat karena tugas pokok Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Kapolsek juga mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Kanit Binmas dan anggotanya yg selalu melaksanakan kegiatan patroli dialogis, silahturahmi ke tokoh, pengusaha atau eiraswasta dan masyarakat guna mendukung terciptanya kamtibmas untuk mencegah tindak kejahatan atau tindak pidana lainya di wilayah hukum polsek Karangpucung.

Penulis : Aiptu Senen

Related Posts