JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhluhur tatap muka dengan Perangkat Desa Bolang

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id- Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan Polri dengan perangkat Desa demi tercapainya sinergitas dalam menjaga kamtibmas, pada hari Rabu (10/01/2018), bertempat di ruang Sekdes Kantor Desa Bolang Kecamatan Dayeuhluhur Cilacap. Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhluhur Bripka Jaja Sudrajat dan Brigadir Tri Setya Permana, SH melaksanakan kegiatan Tatap Muka dengan Sekdes dan para perangkat desa tentang program kerja th 2018. yang kegiatan tatap muka ini sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Gatot Udi Winarno untuk selalu menyampaikan himbauan serta pesan – pesan kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif.

“Adapun tujuan dari kegiatan tatap muka Bhabinkamtibmas tersebut selain menjalin hubungan silahturahmi dengan Aparatur Pemerintahan Desa guna tercapainya sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan Aparatur Desa, juga untuk mengajak Masyarakat untuk selalu menjaga keamanan di Wilayah Desa Bolang sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”. Kata Bripka Jaja Sudrajat

Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Gatot Udi Winarno menyampaikan ”Dalam kegiatan tatap muka yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut, untuk mengetahui program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2018 ini dan mengajak untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Dayeuhluhur Polres Cilacap”, demikian ucap Kapolsek. 

Related Posts