JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhluhur kawal pembangunan tanggul kiri sungai Cijolang Perbatasan Jateng-Jabar

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhluhur Bripka Jaja Sudrajat dan Brigadir Tri Setya P. S. H. menghadiri sosialisasi penanganan tanggul kiri sungai cijolang blok cimuncang Ikut Desa Panulisan dan cilangkap ikut Desa Panulisan Barat Kec. Dayeuhluhur Kab. Cilacap, Senin (30/04/18).

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan dari pukul 10.00 Wib sampai dengan 13.00 Wib bertempat di Balai Desa Panulisan Barat dan di hadiri oleh Forkopimcam Kec. Dayeuhluhur, Kepala Desa Panulisan, Kepala Desa Panulisan Barat, Kepala Desa Bangunharja Jawa Barat, Kepala DPSDA Kab. Cilacap Bapak imam juhari dan Kepala BPKOP Kab. Cilacap Bapak Agus serta warga masyarakat Desa Panulisan dan Panulisan Barat.

Dalam sambutan nya Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhluhur Bripka Jaja Sudrajat mewakili Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Gatot Udi Winarno mengatakan bahwa disarankan agar kepada pelaksana untuk mengikutsertakan warga setempat dan karangtaruna nya agar pembangunan berjalan aman dan lancar.

“Diharapkan dengan adanya warga pribumi dalam pembangunan, kualiatas bangunan juga akan lebih baik. Dikarenakan warga setempat akan lebih merasa memiliki cinta tanah kelahirannya, “pungkasnya.

PENULIS POLSEK DAYEUHLUHUR

Related Posts