JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhluhur datangi pelajar saat jam istirahat sekolah

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id- Berbagai hal yang di lakukan Bhabinkamtibmas guna menangkal kenakalan remaja dan pemakaian obat serta obat-obatan terlarang di kalangan pelajar, anggota Polsek Dayeuhluhur Polres Cilacap melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di kalangan pelajar, Rabu (10/01/2018).

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhluhur Bripka Jaja Sudrajat melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap para pelajar SMP Muhammadiyah Desa Bolang Kecamatan Dayeuhluhur Cilacap yang sedang istirahat sekolah dan berkumpul di luar sekolahan, Bripka Jaja memberi himbauan kepada pelajar agar saat jam istirahat sekolah tidak jajan jauh dari sekolah, dan tidak menerima barang dari orang yang tidak dikenali dan bila berkendara patuhi aturan lalulintas, ini sebagai antisipasi terhadap kenakalan remaja yang mungkin terjadi seperti minuman keras dan penggunaan obat – obatan terlarang.

Bripka Jaja juga menghimbau kepada para pelajar “Kalian sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa. Masa depan bangsa dan negara ini ada di pundak kalian. Untuk itu jadilah pelajar yang berprestasi dan berkualitas demi kemajuan bangsa. Pandai-pandailah dalam bergaul dan pilih teman “.

Bripka Jaja yang mengemban sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bolang juga berpesan kepada para Pelajar agar teruslah belajar dan gapai cita-cita. Jangan sampai masa remaja sampai terjerumus di lingkaran narkoba dan minuman keras.

Penulis Polsek Dayeuhluhur

Related Posts