JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Cipari Cilacap Menghadiri Pembentukan Pengurus Gabungan Kelompok Tani

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Cipari Polres Cilacap Polda jateng menghadiri pembentukan pengurus gabungan kelompok tani desa cisuru. Rabu (24/01/2018).

Bhabinkamtibmas Polsek Cipari menghadiri pembentukan pengurus gabungan kelompok tani desa cisuru. maksud dan tujuan pembentukan gabungan kelompok tani adalah untuk mengorganisisr kelompok – kelompok tani yang ada di cisuru, selain mengorganisir juga untuk menginvetarisir bantuan dari pemerintah sehingga bisa di pertanggungjawabkan.dalam hal ini bhabinkamtibmas menyampaiakn himbauan kepada pengururs yang baru agar selalu menjunjung azaz keterbukaan, agar selalu mengadakan kumpulan-kumpulan baik untuk musyawarah maupun Laporan – laporan baik keungan maupun barang inventaris bantuan dari pemerintah, kami juga tak lelah untuk mengingatkan setiap musim tandur atau tanam agar selalu di jaga traktornya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.ik., M.H memalui Kapolsek Cipari AKP Bambang Ismanto SH menyampaiakan bahwa dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, jajaran polsek cipari selalu siap melaksanakan pengamanan dan menghadiri kegiatana yang mengundang khalayak ramai dan selalu memberikan himbauan – himbauan kamtibmas.

Penulis Fasih Aisno Rilly

Related Posts