JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Cipari berikan himbauan kamtibmas kepada toko bushmart

Upaya menciptakan kondusifitas wilayah Polsek Cipari banyak hal yang telah dilakukan salah satunya kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas baik siang ataupun malam hari dengan sasaran Tokoh Masyarakat,Pemuda,Tokoh Agama, Pokdar Kamtibmas dan juga pam pam swakarsa sebagai mitra Polri dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Cipari Brigadir Wasito melaksanakan giat sambang ke toko Bushmart yang terletak di desa Mulyadadi dan berpotensi menjadi target / sasaran tindak kejahatan. Pada kesempatan tersebut diberikan pesan kamtibmas kepada pemilik bushmsrt yang sedang bertugas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan dalam bertugas gunakan cctv sebagai sarana pendukung dalam tugas pengamanan serta segera koordinasi / laporan kepada kepolisian apabila terjadi hal hal mencurigakan yang berpotensi terjadinya gangguan keamanan.

Kapolres Cilacap AKBP DERY AGUNG WIJAYA, S.I.K. SH.MH. melalui Kapolsek Cipari AKP TUSIRAN, SH. menyatakan bahwa giat sambang dengan pesan kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cipari adalah sebagai upaya preventif upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas sebagai upaya memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dalam beraktifitas

Penulis Brigadir Wasito

Related Posts