JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Sambangi Kegiatan Validasi Calon Penerima Dana PKH Warga Binaanya

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Brigadir Wahyudin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Cilacap menyambangi kegiatan validasi calon penerima dana PKH ( program keluarga harapan ) warga desa Cisalak yang merupakan desa binaanya, bertempat di balai desa Cisalak, Selasa 10/01/2018.

Pada kesempatan tersebut brigadir Wahyudin menghimbau kepada masyarakat yang datanya akan di validasi untuk mendapatkan dana PKH tersebut untuk bersabar jangan desak-desakan serta budayakan antri, karena semuanya pasti akan di panggil secara berutan.

Bapak Wasid, Kepala desa Cisalak mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota bhabinkamtibmas pada acara validasi yang di laksanakan oleh pihak Dinsos tersebut, sehingga pelaksanaanya dapat berjalan aman lancar.

Kepala desa Cisalak juga mengatakan bahwa sejumlah 254 KK warganya masuk katagori calon penerima dana PKH yang di lakukan oleh pihak Dinsos, bpk Wasid juga mengaku tidak bisa berbuat apa- apa karena ini mutlak kewenangan dari pusat.

Ditempat terpisah Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto,S.I.K,MH melalui kapolsek Cimanggu AKP Darsono.SL,SH mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggotanya pada giat masyarakat tersebut, sehingga acaranya dapat berjalan aman lancar kondusip.

Penulis Wahyudin Cimanggu

Related Posts