JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Utara sambangi gudang penyimpanan naskah UNKP SMP

tribratanews.cilacap.jateng.polri go.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Cilacap Utara Aiptu Sugiyanto, melaksanakan sambang sekaligus mengecek penyimpanan naskah Ujian Nasional Kertas Pensil. ( UNKP ) di SMP Negeri 5 Cilacap Jl. Ketapang Kel. Gumilir Kec. Cilacap Utara. Kab. Cilacap – Jateng.
(Rabu, 25 April 2018 ).

Hal itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Sugiyanto sebagai wujud tali silaturahmi dengan mitra binaannya yaitu SMP Negeri 5 Cilacap, yang saat ini sedang ketempatan untuk penyimpanan naskah ujian nasional kertas pensil ( UNKP ) untuk SMP rayon 1 Cilacap.

Adapun maksud dan tujuan sambang aiptu sugiyanto selain silaturahmi untuk lebih dekat dengan guru dan karyawan sekolah juga memberikan rasa aman sekaligus mengecek keamanan nskah ujian nasional yang di simpan di SMP Negeri 5 untuk rayon 1 Cilacap, sekaligus memberikan saran agar hati hati dlam menjaga naskah Ujian karena merupakan dokumen negara sehingga apabila ada yang hilang atau bocor naskah itu akibatnya akan fatal.

Tanggapan dari pihak sekolah yang saat itu diwakili oleh Ibu Ngurahati selaku guru BP yang saat itu sedang berada di depan gudang naskah sangat baik dan berterimakasih atas kunjungan pak Bhabin yang telah memberikan himbauan kamtibmas sekaligus bersilaturahmi salam sambangnya.
Ibu Ngurahhati berharap kedekatan Bhabin dengan masyarakat khususnya sekolah SMP 5 akan tetap terjaga dan saling memberikan informasi.

Penulis
Aiptu Sugiyanto
Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Utara.

Related Posts