JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Utara Bina Anak Punk Agar Tidak Terjerat Narkoba

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Munculnya fenomena sekumpulan remaja yang berjuluk anak ” punk ” menjadi keresahan tersendiri bagi para orangtua yang memiliki anak di usia menginjak remaja. Selasa (23/01)

Kelompok yang mencirikan diri dengan gaya rambut “mohawk” berwarna, bertato dan memakai anting ini mulai sering terlihat di sekitar kita.

Hal tersebut menjadi perhatian serius bagi pemerintah termasuk Polri untuk memberikan pembinaan terhadap kelompok anak punk ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Brigadir Andi Wijayanto. Anggota bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Utara wilayah binaan Kelurahan Tritihkulon itu melakukan pembinaan kepada anak – anak punk yang sering nongkrong di wilayah binaannya.

Kepada mereka diberikan pembinaan dan dorongan dengan tujuan merubah pandangan hidup agar bisa lebih baik. Selain itu juga diberikan pesan kamtibmas supaya mereka tidak terjerumus hal-hal yang negatif seperti narkoba, miras dan pergaulan bebas.

” Mereka adalah generasi penerus bangsa yang membutuhkan perhatian lebih supaya mereka bisa merubah jatidiri dan pandangan hidup untuk menjadi lebih baik dan produktif ” pungkas Brigadir Andi.

Penulis Brigadir Andi Wijayanto

Related Posts