JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah Menghadiri Musyawarah Desa

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Aiptu Purdiantoni Mardiko menghadiri Musrenbang Kel. Sidanegara.

Bhabinkamtibmas Kel. Sidanegara Aiptu Purdiantoni Mardiko, Selasa (23/01) menghadiri Musrenbang Kel. Sidanegara.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kel. Sidanegara Kec. Cilacap Tengah Tahun 2019 di Aula Kel. Sidanegara, yang dihadiri oleh Lurah Sidanegara, Ketua LPMK, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Toga, Tomas, Toda, Ketua PKK dan Ketua RW beserta Pengurus se Kel. Sidanegara kurang lebihnya 80 Orang.

Momen yang sangat baik ini Bhabinkamtibmas Aiptu Purdiantoni Mardiko manfaatkan untuk mendekatkan diri dengan Perangkat dan Tokoh Masyarakat di wilayah binaannya, silaturahmi dan komunikasi untuk membangun hubungan harmonis dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban.

Kepala Kelurahan Sidanegara Bapak Bambang Wahyu Wibowo, S. Sos dalam sambutannya mengatakan akan mengusulkan semua usulan Pembangunan ke jalur resmi seperti MUSRENBANG, jalur Dewan RESES dan jalur Perusahaan-Perusahaan di
Kab. Cilacap. Mengucapkan terima kasih atas kehadirannya para tamu Undangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta atas kerja samanya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK. MH melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman mengatakan Bhabinkamtibmas harus dekat dengan Perangkat Pemerintah Desa/Kelurahan dan masyarakatnya dengan menghadiri kegiatan-kegiatannya, untuk mewujudkan Keamanan dan Ketertiban di wilayah binaannya.

Penulis Aiptu P. Mardiko

Related Posts