JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan Ta’jiah Waga di Perum Taman Gading

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Cilacap Selatan, Polres Cilacap, Polda Jawa Tengah, Aiptu Rizal Arianto, SH. Ta’jiah di Perum Taman Gading Ikut Kelurahan Tegalkamulyan Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap. Rabu (25/04/2018).

Dalam Kegiatannya kali ini Bhabin Kamtibmas Aiptu Rizal Arianto,  SH Melaksanakan Ta’jiah di rumah Alm Bapak Diono yang beralamat Taman Gading Rt 4 Rw 09 Jln  Singosari C106 Kelurahan tegalkamulyan.

Bapak Alm Diono Meninggal karena Sakit jantung menurut keterangan dari Medis dan beliau dalam kesehariannya hidup sendiri dalam satu rumah dan belum pernah menikah , Bapak Alm diono meninggal di dalam kamar dan diketahui oleh tetangganya dan Alm Diono meninggal pada usia 53 Tahun.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Cilacap Selatan AKP Totok N, S.H. mengatakan bahwa Kegiatan Bhabin Kamtibmas agar Selalu dekat dengan Masyarakat sehingga dapat menciptakan wilayahnya yang aman dan kondusif.

Pengirim : Aiptu Rizal Arianto, SH

Related Posts