JAJARAN

BhabinKamtibmas Polsek Cilacap Selatan Lakukan Pendekatan dan Pembinaan Kepada Anak Anak

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan Polres Cilacap Bripka Dwi bersama staf trantip melaksanakan pembinaan di SD kampus kebonsayur jl. Slamet riyadi Rt 07 Rw 05 kelurahan Tambakreja cilacap selatan. Kamis (01/02)

Bhabinkamtibmas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa – siswi SD kampus kebonsayur untuk di berikan bimbingan, karena laporan dari guru serta masyarakat adanya perbuatan siswa yang mengarah ke kenakalan seperti merokok dan mengkonsumsi minuman keras.

Seperti yang di sampaikan oleh ibu Siti selaku kepala SD kebonsayur bahwa anak didiknya terpengaruh oleh lingkungan yang kurang bagus untuk itu pihak sekolah bekerja sama dengan bhabinkamtibmas, babinsa dan kasi trantip mengadakan bimbingan kepada para siswanya.

Bapak Karjono selaku guru kelas yang sering menerima informasi dari masyarakat akan tingkah laku siswanya yang sering meeokok dan ada pula yang mengkonsumsi minuman keras.dan perlu adanya pembinaan yang di lakukan oleh bhabinkamtibmas.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cilacap Selatan AKP Totok Nuryanto, S.H menyampaikan apresiasi kepada bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah masyarakat dan sudah menjadi tanggung jawab semua untuk melakukan pencegahan serta perlu adanya pendekatan terhadap orang tua siswa.

Penulis Bripka Dwi.

Related Posts