JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Cilacap Pantau Penggunaan Dana Desa

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Agar Dana Desa digunakan sesuai peruntukanya, Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Brigadir Basiman Cek dan Awasi pembangunan Talud Jalan Lancang yang di biayai DAD (Dana Alokasi Desa) di Desa Widarapayung kulon RT 03/01 Kecamatan Binangun, Sabtu (20/01/2018)

Dalam Kegiatan patroli dialogisnya Pelaksana Pembangunan dan pekerja bangunan di beri himbauan agar dalam mengaduk matrial bangunan campurannya agar sesui dengan setandar dan mengaduknya supaya selalu menggunakan mesin Molen biar material bangunan tercapur dengan baik, sehingga bangunanya menjadi kuat dan tahan lama,”Ujar Brigadir Basiman.

Lanjut pembangunan talud tersebut menggunakan Dana Desa jadi pembangunannya harus terus di awasi agar sesui peruntukanya ”Ungkap Brigadir Basiman.

Bapak Ismail selaku Pelaksana Pembangunan Talud mengucapkan terimakasih dengan kehadiran dan himbauan Bhabinkamtibmas Brigadir Basiman.

Semenjak di mulai pembangunan talud selalu menggunakan mesin Molen ngaduknya dan sesui standar capuran material bangunannya, “Ungkap Bapak Ismail.

Menurut Kapolres Cilacap Djoko Julianto SIK, MH. melalui Kapolsek Binangun AKP Ponijan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas yang selalu monitor dan mengawasi pembangunan yang menggunakan Dana Desa agar sesuai dengan peruntukannya.

Penulis Polsek Binangun

Related Posts