JAJARAN

BhabinKamtibmas Polsek Binangun Bantu Kakek Yang Membawa Kayu Bakar

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Brigadir Basiman Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Polres Cilacap Polda Jawa Tengah telah membantu seorang Kakek yang membawa kayu bakar di di Jalan Pesisir Desa Widarapayung kulon Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap. Rabu (10/01)

Pada saat itu Bhabinkamtibmas sedang patroli di jalan pesisir kemudian bertemu Seorang kake yang lagi kebingungan mengakat kayu bakarnya ke atas Sepeda motor miliknya.

Lanjut langsung membantu mengangkatkan dan mengikatkan kayu bakar tersebut ke atas motor miliknya di bantu juga oleh seorang ibu untuk megangi sepeda motornya yang kebetulan ibu tersebut sedang melintas jalan pesisir” tutur Bhabinkamtibmas.

Kake Sankarsa, 68 tahun, Islam, Buruh ( Pencari kayu bakar ) yang tinggal di Desa Sidayu Rt 02/01 Kecamatan Binangun mengucapakan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Basiman karena telah membantunya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK., MH. melalui Kapolsek Binangun AKP Ponijan Sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Penulis Polsek Binangun

Related Posts