JAJARAN

Bhabinkamtibmas Nusawungu Beri Penguatan Ideologi di Upacara SD Sikanco

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Nusawungu Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Aipda Andi Farasi Muslim melaksanakan bimbingan penguatan ideologi negara dengan menjadi upacara bendera di SD Negri Sikanco 02 Kecamatan Nusawungu pada Senin (22/01/2018)

Aipda Andi berpendapat bahwa tujuan bimbingan dan penyuluhan tentang penguatan ideologi negara adalah sebagai basic atau pondasi kepada generasi penerus bangsa agar tidak terpengaruh dengan ideologi yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

Selanjutnya Aipda Andi Farasi juga menyampaikan tentang pentingnya kewaspadaan dan ke hati hatian terhadap pelaku tindak pidana asusuila yang kemungkinan bisa berdampak buruk bagi mereka.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Yulianto SIK melalui Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran SH mengatakan “ bahwa hadirnya anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada penerus generasi bangsa agar tidak terpengaruh oleh ideologi selain Pancasila dan UUD 1945. ,” pungkas Kapolsek

Related Posts