JAJARAN

Bhabinkamtibmas Menghadiri Pengajian Dalam Rangka Peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – AIPDA SUKRO HARYANTO selaku Bhabinkamtibmas Polsek Adipala menghadiri pengajian dalam rangka memperingati Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW dan peresmian TPQ Baitul Muttaqin di Desa Pedasong Kecamatan Adipala. Adipala, Sabtu tgl 31 Maret 2018.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungannya.
Tanpa dukungan dan peran serta dari masyarakat Kamtibmas tidak akan terwujud.

Selain itu masyarakat juga harus waspada dan antisipasi terhadap berita hoax, ujaran kebencian dan isu sara, serta paham radikalisme anti pancasila yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI agar jangan sampai masuk ke lingkungannya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturakhim serta hubungan baik antara Kepolisian, tokoh agama dan warga masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis untuk mencapai situasi kamtibmas yang kondusif.

Masyarakat juga tidak perlu merasa takut dan segan untuk menyampaikan informasi karena polisi sebagai Pelayan, Pengayom, dan Pelindung, masyarakat.

Penulis :
AIPTU IWAN SAMSUTIAWAN.

Related Posts