JAJARAN

Bhabinkamtibmas Kedungreja Himbau Petugas Parkir Agar Waspada.

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menjalin kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat dan dalam menjaga harkamtibmas di wilayah pada hari ini Kamis tanggal 25 Januari 2018 sekira pukul 10.00 wib bhabinkamtibmas polsek Kedungreja polres cilacap polda jawa tengah Brigadir Erwin Gutawa, SH sambang di tukang parkir pasar blundeng ikut desa tambaksari kecamatan Kedungreja kab cilacap.

Dalam pelaksanaannya selaku bhabinkamtibmas memberikan pembinaan kepada tukang parkit sdr Agus agar dalam menjaga sepeda motor milik masyarakat yang di parkir di area parkir pasar agar selalu hati hati dan waspada terhadap tindak kejahatan khususnya pencurian sepeda motor.

Kapolres cilacap AKBP Djoko Julianto, SH SIK melalui kapolsek Kedungreja AKP AM. Suryo Probo mengatakan tugas tukang parkir sangat membantu petugas kepolisian khususnya dalam menjaga sepeda motor milik masyarakat yang parkir dipasar oleh karenanya jangan hanya menjaga sepeda motor saja namun ikut juga mengatur arus lalu lintas di area parkir tersebut, pungkas kapolsek.

Salah satu tukang parkir sdr agus sangat berterimakasih kepada petugas polri khusunya bhabinkamtibmas yang selalu memberi arahan dan nasehat sehingga dalam tugasnya akan lebih hati hati dan waspada terhadap gangguan kriminalitas.

Penulis : Erwin Gutawa, SH polsek Kedungreja

Related Posts