JAJARAN

Bhabinkamtibmas Kedungreja Beri Himmbauan Tukang Ojek

tribratanews.cilacap jateng.polri.go.id – Untuk menjalin kemitraan antara bhabinkamtibmas dengan berbagai elemen kalangan masyarakat pada hari ini Senin tanggal 22 januari 2018 sekira pukul 07.30 wib bhabinkamtibmas polsek Kedungreja polres cilacap polda jawa tengah Brigadir Erwin Gutawa, SH memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang ojeg pasar mingguan khususnya yang mangkal di depan indomaret ikut desa Jatisari.

Dalam kesempatan ini selaku bhabinkamtibmas memberi himbauan agar para tukanh ojeg selalu mematuhi aturan yang berlaku dan di sarankan agar membawa helm cadangan untuk pemboncengnya demi keselamatan.

Kapolres cilacap AKBP Djoko Julianto, SH. SIK melalui kapolsek Kedungreja AKP AM. Suryo Probo mengatakan bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak anggota polri khususnya polsek Kedungreja sehingga harus selalu terjun kelapangan agar dapat memperoleh keluh kesah dari masyarakat, pungkas kapolsek

Ratiman salah satu perwakilan tukang ojeg merasa sangat senang dengan adanya kedekatan anggota polri dengan masyarakat yang tanpa memandang statusnya sehingga terciptanya hubungan yabg harmonis di wilayah, khususnya para tukang ojeg pasar mingguan.

Penulis : Erwin Gutawa, SH polsek Kedungreja

Related Posts