JAJARAN

Bhabinkamtibmas dan Unit Sabhara Bersatu Padu Ciptakan Situasi Yang Aman di Wilayah Sektor Kawunganten

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Seperti Halnya Pos Tetap Pengamanan Lingkungan atau Kantor, Baik itu Pos Ronda, Pos Security Sekolah atau Pos Penjaga Kereta yg ada di Wilayah  Kawunganten.
Petugas  Blue Light Patrol Noice Sektor Kawunganten Malam ini akan Kontrol / Keliling, Situasi Kamtibmas  Daerah, Sasaran tujuan Langsung ke Pos Satpam PTPN IX Afdeling Kubangkangkung Kawunganten, untuk mengontrol Keadaan di Sekitar Lingkungan Perkebunan / Pemukiman PTPN tsb. Sabtu (28/04/2018).

Sesampainya di Lingkup Kantor PTPN tersebut, yang merupakan Kawasan  Hutan Perkebunan di Area Sekelilingnya. Petugas patroli lalu  Berhenti / Memarkir Kbm Back – Bone  di Depan Pos Satpam. Serta di sambut Baik Oleh Satpam yg sedang bertugas Malam Itu Yaitu Sdr Basyrun, Selanjutnya Untuk Mengetahui Situasi di Lingkungan PTPN, Kami Ajak Satpam Jalan – Kontrol  Di Sekitar Area Kantor PTPN dan Pemukiman dgn Hasil terpantau Situasi Kondusif  serta di sekitar Perkebunan tidak ada Hal hal yg Mencurigakan atau Menonjol.

Kami Juga Himbau serta berpesan supaya, Jika dalam Bertugas Piranti  Lunak selalu melekat/ jangan tertinggal Istilahnya Safety person dalam Bekerja  dan Utamakan Keselamatan : Sigap dalam Bertindak , Istirahat Bergantian dan 
Bila ada  Hal hal yg mengganggu Ketertiban  atau terdapat Kejadian di Kawasan PTPN segara menyampaikan Hal itu ke Polsek Kawunganten, Untuk di Tindak Lanjuti.

Dan Petugas Satpam Mengucapkan banyak Terimaksih Karena Polsek Kawungaten sebagai Pemegang Wilayah Kamtibmas  telah merespon dan sudi datang di PTPN Kubangkanhkung Kawunganten Untuk mengontrol Situasi Daerah di tempat Kami. Dan ini sebagai Wujud Antipati Penegak Hukum;  tdk Pandang siapa pun,  Segi manapun dan Keberadaan  di mana saja tetap Mereka Respon srt Lindungi. 

Penulis:
Aiptu A. Setyawan.

Related Posts