JAJARAN

Bersinergi dengan Forkompincam Unit Reskrim Polsek Binangun Cek Lokasi Peternakan Itik Yang di Adukan Masyarakat

Tribratanews.cilacap .jateng. polri. go. id- Unit Reskrim Polsek Binangun Kepolisian Resor Cilacap bersinergi dengan Koramil dan Muspika Kecamatan Binangun melaksanakan pengecekan dan pemantauan keresahan warga Desa Jepara Kulon dan Desa Kepudang terkait adanya Peternakan Itik, Rabu (10/1) di Desa Kepudang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menampung aspirasi masyarakat dengan timbulnya bau yang berasal dari peternakan itik tersebut serta memantau kerawanan yang mungkin timbul.
Bapak Thourun selaku pemilik peternakan itik berjanji dengan bersungguh – sunguh akan memperhatikan keresahan masyarakat tersebut, dengan cara membersihkan kandang dan lingkungan secara berkala agar mengurangi bau serta membuat 2 (dua) bak penampungan penyaringan kotoran agar ketika dibuang kelingkungan sudah bersih.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto. Sik Mh. Melalui Kapolsek Binangun AKP Ponijan mengucapkan terimakasih Kepada masyarakat dan Khususnya Unit Reskrim Polsek Binangun yang selalu mengawal kegiatan masyarakat sehingga Masyarakat Merasa Terlayani Terlindungi dan Terayomi Oleh Polri.

Penulis Aipda Budi Haryanto, S.Sos.

Related Posts