JAJARAN

Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Gandrungmangu Pengamanan Shalat Jumat

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Pengamanan ibadah shalat jumat rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Gandrungmangu Polres Cilacap setiap hari jumat, hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyaman bagi jamaah di masjid masjid yang sedang menjakankan ibadah shalat, jumat. ( 12/1/2018)

Kapolsek Gandrungmangu AKP Agus Subagyo mengatakan, pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah shalat jumat berguna untuk memberikan keamanan , kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum at

Seperti yang terlihat hari ini anggota Polsek Gandrungmangu melaksanakan pengamanan di masjid Besar Kauman Kecamatan Gandrungmangu, dan Masjid – masjid diwilayah hukum Polsek Gandrungmangu . Dalam giat ini anggota selain melaksanakan pengamanan, pengaturan lalu lintas , stanby di dekat masjid juga ada yang mengikuti shalat jumat.

Dengan adanya penempatan personil di masjid masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyu’ pada saat melaksanakan ibadah shalat jum’at.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut memberikan rasa aman kepada masyarakat, karena kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat memberikan rasa nyaman, karena sudah menjadi kewajiban untuk di tanamkan ” Ungkap Kapolsek.

Penulis Aiptu Fatchurohman

Related Posts