SABHARA

Beri Pengamanan dan Pengawasan Vaksinasi, Anggota Himbau agar Tetap Patuh Prokes

Polsek Karangpucung dipimpin oleh Ka SPKT I Aiptu Turahman melaksanakan giat pengawasan dan pengamanan vaksinasi dosis pertama, kedua, dan dosis booster (lanjutan) di UPT Puskesmas Kecamatan Karangpucung. Kegiatan kali ini merupakan wujud dukungan Polri terhadap percepatan penanganan pandemi dalam program vaksinasi massal di Wilayah Karangpucung, Kabupaten Cilacap. Sasaran vaksinasi dalam pelaksanaan vaksin kali ini adalah warga masyarakat umum. Jumat (04/03/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Turahman memberi pesan kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin dan apabila sudah tervaksin harus tetap disiplin protokol kesehatan.

“Meski sudah tervaksin kita harus tetap jaga protokol kesehatan, tidak boleh lengah. Harus bisa hidup berdampingan denga Prokes”. Ungkap Aiptu Turahman

Aiptu Turahman dalam kunjungannya mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi kali ini yang dapat berjalan aman dan tertib.

“Kami sepenuhnya mendukung program vaksinasi massal ini, jika ada hambatan atau kendala dalam pelaksanaan vaksinasi tentunya akan kami bantu”. Ungkap Aiptu Turahman.

Dengan adanya vaksinasi masal ini diharapkan target kekebalan komunal masyarakat di Wilayah Karangpucung dapat segera tercapai sehingga pandemi ini cepat berlalu. Dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal lagi.

Tidak lupa Aiptu Turahman menyampaikan dukungan semangat kepada tenaga medis dan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah bersedia untuk divaksin.

Penulis: Brigadir Andik Setyawan

Related Posts