JAJARAN

Bentuk Rasa Sayang Anak, Kanit Binmas Polsek Bantarsari Cilacap Seberangkan Pelajar SMP

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan rutin pagi pengaturan lalu lintas jalan. Kegiatan ini dilaksanakan di depan SMP PGRI 23 Bantarsari yang berlokasi di Jalan Raya Bantarsari desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap. Kamis (26/04/2018).

Selain tugas rutin, juga melaksanakan pelayanan terhadap warga masyarakat yang akan menyeberang jalan raya sebagai wujud pelayanan melindungi dan mengayomi masyarakat, khususnya para pelajar ini. Kanit Binmas Aiptu Karsono mengaku tulus dan ikhlas melakukan hal itu.

” Anggap mereka sebagai anak anak kita”, terang Aiptu Karsono.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna mengatakan bahwa tiap pagi anggotanya rutin melaksanakan pengaturan pagi. Hal ini dilakukan karena rasa sayang kami kepada anak-anak. Selain itu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sebab terkadang apabila tidak dibimbing anak-anak  akan menyeberang sembarangan tanpa memperhatikan arus lalu lintas yang ramai” jelas kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna.

Penulis Fauzi

Related Posts