JAJARAN

Begini Cara Kapolsek Cilacap Selatan menekan gangguan Kamtibmas di Wilayahnya

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Dalam rangka menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang lebih aman dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Cilacap Selatan, Kapolsek Cilacap Selatan pada hari sabtu tanggal 27 Januari 2018 pukul 20.30 Wib, Kapolsek Cilacap selatan menghadiri sekaligus mengukuhkan anggota kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat ( Pokdarkamtibmas ) Rw.02 Kel. Cilacap di Jl. Kebonjati Kel. Cilacap Kec. Cilacap Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cilacap Selatan AKP Totok Nuryanto, SH di dampingi oleh Forkompimcam Cilacap Selatan, Lurah Cilacap, babinkamtibmas dan Kamtibmas Kel. Cilacap, Tokoh masyarakat dan tokoh agama Kel. Cilacap.

Ketua Pokdarkamtibmas Rw. 02 Kel. Cilacap Bp. Indra Lesmana dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolsek Cilacap Cilacap Selatan berserta Babinkamtibmas Kel. Cilacap serta tamu undangan lainnya yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri pengukuhan Pokdarkamtibmas.

Anggota Pertama di Rw.02 Kel. Cilacap pertama dibentuk berjumlah 6 orang, dan alhamdulillah sekarang sudah bertambah menjadi 60 orang ” Ujar Bp. Indra

Sementara Kapolsek Cilacap Selatan AKP Totok Nuryanto, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa Pokdarkamtibmas merupakan Mitra Polri dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas, perannya sangat besar dalam rangka menjaga Kamtibmas, sehingga perlu kita kukuhkan, sehingga apabila Apabila Pokdarkamtibmas aktif dan kompak maka gangguan Kamtibmas di lingkungan dapat di tekan.

Lebih Lanjut Kapolsek Cilacap Selatan mengharapkan Pokdarkamtibmas nantinya menjadi organisasi yang besar, sehingga bisa memberikan sumbangsih dalam membangun keamanan kewilayahan, sehingga mampu memfasilitasi setiap permasalahan di masyarakat.

Penulis : Dwi Polsek Cilacap Selatan

Related Posts