JAJARAN

Babinkamtibmas polsek Cipari sambangi pengurus PKK desa.

Tribratanwscilacap.com – Sebagai bentuk dan wujud dalam menempatkan perempuan di bidang persamaan hak di mata hukum serta pencegahan diskriminasi terhadap perempuan tentang kekerasan dalam rumah tangga dan perlindungan anak , perlu terus di sosialisasikan melalui Ormas kewanitaan .

Ba bin kamtibmas Polsek Cipari Polres Cilacap Brigadir Fasih Aisno SH bersama anggota Babinsa melakukan sambang dan di alog dengan ketua dan pengurus organisasi perempuan bidang pendidikan kesejahteraan keluaraga PKK Desa mekar sari kecanaran Cipari.

Dalam pertemuan tersebut babin kamtibmas dan Babinsa mengajak kaum perempuan untuk terus maju dan faham tentang hak hak perempuan dalam perliundungan hukum sehingga kedepan tidak ada lagi atau menurun angka korban kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan terhadap anak, mengingat kaum perempuan yang lebih dominan menjadi sosok yang paling dekat terhadap anak.

Kapolsek Cipari cilacap Akp Bambang ismanto SH. Mengapresiasi langkah Babin kamtibmas dan Babinsa yang terus menjalin kebersamaan dalam kegiatan di desa Binaan , hal tersebut merupakan sinergitas TNI Polri .

Penulis Bambang is SH
Editor Humas Polres Cilacap.

Related Posts