JAJARAN

Babinkamtibmas berikan pelayanan rombongan pembawa jenazah ke makam

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Pelayanan Polri dalam pengabdianya kepada masyarakat bisa di bilang mulai dari masyarakat bangun tidur sampai dengan mautidur lagi bahkan setelah mati mau dikuburpun di harapkan polri bisa berikan bantuan pelayanan yang terbaik.

Jumat ,27/4/18
Babinkamtibmas Polsek Cipari Brigadir Fasih aisno SH mempunyai rasa kepuasan tersendiri bila bisa melakukan bantuan pelayanan kepada masyarakat di luar yang ada di rengiat kerja di hari itu.
Walaupun kadang tampak hanya pekerjaan biasa bagi profesi tugas polisi saat menyeberangkan orang maupun iring iringan orang tapi bila pada saat yang tepat kadang di anggap menjadi yang luar biaasa bagi yang merasa terbantu.

Hal tersebut di lakukan oleh Brigadir Fasih aisno SH saat berpatroli berhenti sejenak untuk membantu menyeberangkan rombongan iringan pembawa jenazah, dan barisan paling belakang seseorang yang tampak masih berduka memberikan ucapan terimakasih atas empatinya kepada almarhum. belum sempat mejawab kepadanya ,merekan terus berjalan ketempat pemakaman di TPU Desa mulyadadi , kemungkinan itu adalah keluarga almarhum yang mengapresiiasi terhadap tugas Polisi , begitu ungkap Brigadir Fasih.

Penulis polsek Cipari
Editor Humas Polres Cilacap.

Related Posts