JAJARAN

Antisipasi Peredaran Uang Palsu, Bhabinkamtibmas Polsek Nusawungu, sambangi Pasar modern

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Jaman sudah berubah,segala sesuatunya mengikuti perubahan termasuk diantaranya Pasar, sekarang pasar tradisional mulai berkurang pengunjungnya dan para pedagang pada resah karena barang daganganya kurang laku.

masyarakat pada umumnya sudah mulai beralih ke Pasar modern diantaranya alfamart dan lain sebagainya,karena fasilitasnya lebih baik dan modern sehingga masyarakat merasa lebih nyaman berbelanja di pasar modern.

Bhabinkamtibmas Polsek Nusawungu melaksanakan himbauan terhadap karyawan alfamart yang ada di Desa binaanya, khususnya kasir harus barhati-hati saat menerima uang pembayaran barang, waspada terhadap tindak kriminal dan peredaran uang palsu
“tidak menutup kemungkinan alfamart termasuk jadi sasaran bagi sindikat peredaran uang Palsu, jika terjadi tindak kriminal agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau Polsek Nusawungu.”ungkap Bhabinkantibmas

Karyawan alfamart merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas kehadiranya di alfamart, Senin. (22/ 1 /2018)

Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran, SH. Apresiasi terhadap anggotanya yang selalu ada dimana-mana dan dimana-mana selalu ada anggotanya, ditengah-masyarakat.

Penulis Aiptu Parijan.

Related Posts