JAJARAN

Antisipasi peredaran miras, petugas patroli Polsek Dayeuhluhur datangi warga sedang nongkrong.

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Petugas patroli Polsek Dayeuhluhur yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu T. Wahyu K melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat yang sedang nongkrong, Selasa (01/05/18).

Bertempat di Dusun Sindanglangu Desa Dayeuhluhur warga masyarakat tersebut merupakan buruh pabrik pengolahan kayu milik Bapak jeneng.

Terpantau petugas patroli memberikan pesan-pesan kamtibmas tentang bahaya miras oplosan dan juga menghimbau agar dalam memperingati hari buruh tidak dilakukan untuk berdemo. Dianjurkan untuk melakukan hal-hal yangblebih bermanfaat bagi masyarakat sekitar seperti kerja bakti atau lainnya.

“Jangan minum minuman keras ya, minuman keras tidak ada manfaat baik nya bahkan dapat menyebabkan penyakit hingga meninggal dunia, “terang Aiptu wahyu.

“Kalau sampai ketahuan sedang minim miras, saya akan tangkap dan juga memproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Petugas patroli juga berpesan kepada warga tersebut agar melaporkan kepada Polsek Dayeuhluhur apabila mengetahui ada warga lainnya yang minum, menjual dan menyimpan minuman keras di wilayaj hukum Polsek Dayeuhluhur.

Penulis Polsek Dayeuhluhur.

Related Posts