JAJARAN

Antisipasi Pembobolan Indomart, pastikan pintu rolling dor terkunci ganda

Unit Reserse Kriminal Polsek Cilacap Selatan Polres Cilacap melaksanakan giat patroli kring Serse Malam rutin guna antisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas pada hari Jumat (26/01/2018).

Pada pelaksanaan kegiatan patroli kali ini, unit reskrim melakukan patroli di minimarket Indomart di sekitar jalan Karang ikut Kelurahan Cilacap Kecamatan Cilacap Selatan.

Dalam giat tersebut, petugas kringserse malam mendatangi minimarket Indomart yang sudah tutup atau tidak buka 24 jam. Petugas mengontrol keadaan sekitarAlfa Mart serta mengecek keadaan pintu dan lingkungan luar gedung atau bangunan Indomart tersebut di jalan Karang ikut kelurahan Cilacap kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap.

Kapolsek Cilacap Selatan AKP Totok Nuryanto, SH melalui Kanit Reskrim Cilacap Selatan IPTU. M.Nurudin, SH mengatakan kegiatan kring serse malam dilaksanakan berkelanjutan dan berkesinambungan dengan sasaran Pertokoan Indomart yang tidak buka 24 jam atau tutup sekitar pukul 22.00 wib. Petugas Kringserse harus dan wajib mengecek pintu apakah sudah terkunci gembok ganda apa belum dan lingkungan sekitarnya dalam keadaan aman. Kegiatan tersebut guna menekan terjadinya pembobolan di wilayah hukum Polsek Cilacap Selatan.imbuh Kanit Reskrim.

Related Posts