JAJARAN

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Bantarsari Cilacap Amankan Turnamen Sepak Bola Persera Cup

Personil Polsek Bantarsari Polresta Cilacap Polda Jateng, Aipda Achmad Fauzi,S.H. dan Briptu Eko Prasetya Utomo, melaksanakan Pengamanan kegiatan Turnament Sepak Bola Persera Cup Desa Rawajaya di lapangan hijau Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, Jumat, (26/5/2023).

Kegiatan pertandingan turnamen sepak bola Persera Cup dihadiri oleh Kapala Desa Rawajaya, Martoyo, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, panitia pelaksana, warga masyarakat desa Rawajaya dan para suporter masing-masing tim sekitar kurang lebih secara keseluruhan berjumlah 150 orang.

Pada kesempatan tersebut Personil yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola di lapangan hijau dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang-barang bawaan anda antara lain sepeda motor, dompet dan HP” ujar Aipda Achmad Fauzi sebelum acara dimulai.

Sementara itu Kapolres Kota Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Bantarsari Iptu Supriyanto, S.H. pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Fzi bts.

Related Posts